Monday 4 April 2011

Bisnis Tanpa Resiko - Toko Percuma

eCosway di Indonesia

Kami menawarkan FRANCHISE TOKO, dimana uang sewa toko, suplai toko, perlengkapan toko (komputer, rak, kursi, banner).. SEMUANYA KAMI YANG TANGGUNG. 100% TANPA BIAYA TAMBAHAN. Langsung aja call kita untuk FRANCHISE TOKO kami.



APAKAH ANDA INGIN MEMILIKI SEBUAH USAHA BUKA TOKO ELIT DI LINGKUNGAN BISNIS YANG STRATEGIS DI KOTA ANDA TANPA MODAL USAHA DAN TANPA RESIKO ?"


Dan bagian terbaiknya adalah :

Tanpa harus menyewa/membeli tempat usaha!
Tanpa biaya renovasi toko!
Tanpa harus membeli stok dagangan!
Tanpa membayar service charge!
Tanpa membayar tagihan listrik!
Tanpa keluar biaya promosi!


SULIT DIPERCAYA TETAPI INI NYATA DAN SERIUS !!!

Anda boleh cari pihak lain yang mampu memberikan peluang yang LANGKA seperti ini, dan saya yakin sekali "ANDA PASTI TIDAK AKAN MENEMUKAN NYA !!!"

PELUANG EMAS ini sekarang ada di hadapan Anda !
Raihlah kesempatan ini sebelum orang lain mendahului Anda !

INGAT : Jumlah toko di suatu kota nantinya akan DIBATASI !!!

Kini Anda Berpeluang Menjalankan Sebuah Usaha Franchice yang Menguntungkan :
Tanpa Modal Usaha dan Tanpa Biaya.

KEUNTUNGAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN, JIKA ANDA MENGAMBIL PELUANG BISNIS INI:


1. Anda dapat memilih suatu lokasi di sebuah tempat belanja yang paling strategis di kota Anda, misalnya mal atau plaza, di mana banyak orang, terutama dari kalangan atas dan terpelajar, datang untuk berbelanja atau
sekedar jalan-jalan. Di sinilah nanti toko Anda akan beroperasi. Jika Perusahaan menyetujuinya, Anda tidak perlu membayar sewa tempat itu, karena Perusahaanlah yang akan membayar sewanya.

2. Semua biaya renovasi dan perlengkapan toko, seperti etalase, rak, neon sign, dan sebagainya, akan ditanggung Perusahaan. Anda tidak perlu membayar biaya renovasi. Toko yang akan Anda kelola ini akan berupa sebuah toko yang modern, mewah dan berkelas.

3. Perusahaan akan menyediakan komputer, printer, dan semua perlengkapan untuk pembayaran dengan kartu debet atau kartu kredit. Semuanya GRATIS !!!

4. Juga akan disediakan bagi toko Anda sebuah monitor televisi lengkap dengan media playernya, poster dan alat peraga lain untuk membantu promosi produk-produk Anda.

5. Perusahaan juga akan memberikan program pelatihan dan training bagi Anda selama kira-kira 10 hari.

6. Dan yang paling penting, Anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli stok produk-produk yang akan Anda jual, karena Perusahaan akan mensuplai produk-produk bernilai hingga ratusan juta rupiah untuk toko Anda.

Saya sudah miliki sebuah Toko ini di Malaysia. Jika sahabat-sahabat di Indonesia ingin punyai sebuah Toko sebegini di Indonesia, sila hubungi saya di dlida.ng@gmail.com atau telpon Lida@60194704780

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb

    Kami berminat setelah membaca FRANCHISE TOKO eCosway di Indonesia pada http://tokopercuma.blogspot.com/2011/04/bisnis-tanpa-resiko-toko-percuma.html
    Bagaimana bila saya berminat sekali mengenai FRANCHISE TOKO eCosway
    Caranya bagaimana ?
    Siapa yang dihubungi bila saya berada dijakarta
    Saya Ucapkan banyak-banyak terimakasih atas tindak lanjutnya

    Wasalam

    ReplyDelete